banner

Open BO di Balik Aplikasi Messenger

Wanita malam Open BO

Saat ini tren berkirim pesan menggunakan messenger menjadi sangat populer, hal ini berkat semakin banyaknya aplikasi messenger yang bertebaran. Tentu saja banyak faktor yang berpengaruh mengapa sekarang messengger itu sangat diminati dan menggantikan layanan pesan singkat, atau biasa disebut dengan SMS.

Jika dulu seseorang akan berkirim pesan teks hanya bisa mengirimkan sebuah kata-kata dan memakan biaya yang cukup mahal, kini berkat kemajuan zaman dan teknologi yang semakin berkembang mengirimkan pesan teks kepada teman atau sahabat menjadi lebih mudah dan tak monoton lagi.

Seperti yang anda tahu, jika dulu anda hanya bisa mengirimkan pesan berupa teks saja, sedangkan jika ingin mengirim pesan gambar akan membutuhkan biaya yang sangat mahal dan hanya ponsel-ponsel mahal saja yang bisa, kini berkat berkembangnya teknologi membuat semua batasan tersebut dilalui.

Saat ini anda hanya perlu modal kuota saja untuk bebas mengobrol bersama teman atau bahkan calon teman kencan anda, baik berkirim pesan ataupun berkirim gambar. Namun, tak selamanya kemajuan zaman itu berdampak positif, pasti ada saja pihak-pihak yang menggunakan teknologi ini untuk tindak kejahatan atau perilaku negatif.

Nah, itu juga berlaku pada aplikasi messenger, aplikasi-aplikasi berkirim pesan ini, kini beberapa mulai ada yang disalah gunakan, seperti menjadi tempat berkumpulnya kelompok radikal, atau para kelompok kejahatan, kemudian ada yang menjajakan barang-barang terlarang seperti narkoba, bahkan ada yang menjual diri alias open BO.

Berikut aplikasi-aplikasi messenger yang sering disalahgunakan khususunya untuk pelaku open BO.

MiChat

MiChat adalah layanan berkirim pesan gratis yang saat ini lumayan populer di kalangan masyarakat luas, layanan berkirim pesan ini akan memungkinkanmu untuk bertemu dengan kawan baru, atau teman teman yang ada di kontak anda yang sama-sama menginstal aplikasi messenger ini.

Selain itu, MiChat mempunyai kemampuan untuk mendeteksi orang-orang di sekitar tempat tinggal anda yang sama-sama menggunakan aplikasi ini, sehingga anda bisa mengobrol dengan teman-teman baru di wilayah anda tinggal.

Di balik layanan yang seharusnya tersebut, ternyata banyak yang menyalahgunakan aplikasi ini, karena sekarang banyak beredar kabar tentang keterkaitan MiChat dengan prostitusi online, di mana banyak para penjaja seks atau cewek open BO menggunakan aplikasi ini untuk menjajakan layanan seks, mereka menggunakan aplikasi MiChat untuk menjaring klien dan bertransaksi.

Beetalk

Beetalk adalah aplikasi yang sangat populer saat awal diluncurkanya pada beberapa tahun lalu, sebagai salah satu aplikasi yang sangat populer, Beetalk ini memiliki banyak fitur yang membuat banyak penggunanya menjadi betah. Fitur yang paling disukai oleh banyak pengguna adalah fitur Look Around, fitur ini mempunyai kemampuan untuk melihat orang-orang disekitar anda yang menggunakan aplikasi ini.

Sebenarnya fitur ini tak jauh berbeda dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi serupa yaitu MiChat dan Tinder. Anda sendiri bisa tebak, fitur ini jugalah yang membuat Beetalk menjadi salah satu aplikasi messenger yang disalahgunakan, sebagai tempat untuk bertranskasi prostitusi online. Karena semakin banyaknya penyalahgunaan ini, ada sebuah kabar yang menyatakan jika Beetalk menutup fitur ini, dan menghapus akun-akun open BO yang jumlahnya mencapai ribuan.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: