.

Pramunikmat Bertarif 150 Ribu Sekali Kencan

by Dunia Malam 88

Pramunikmat bertarif 150 Ribu sekali kencan adalah sebuah fenomena yang sering terjadi di kota-kota besar. Terlihat kehidupan hingar bingar malam yang tak pernah redup, tentu saja tempat ini akan menghadirkan aneka suasana yang istimewa dan dibutuhkan. Dengan harga yang cukup ekonomis tersebut, tentu pelanggan pun juga ada saja. Hal semacam ini tidak hanya dilakukan oleh satu orang saja, tapi juga banyak orang,

Semakin Menjamur Karena Tuntutan Ekonomi

pramunikmat bertarif 150 Ribu Sekali Kencan

Bisnis pramunikmat bertarif 150 Ribu sekali kencan ini kian menjamur karena sejumlah faktor, dan yang selalu diungkapkan adalah karena tuntutan ekonomi. Banyak pula paket kencan kilat dan juga kencan di hotel berbintang, maupun hotel melati yang ditawarkan. Pelanggan tentu bisa memilih sendiri tergantung dengan kondisi ekonomi mereka. Hal yang paling utama di sini adalah bagaimana mereka melakukan itu semua dengan cara yang unik.

Ada sebuah istilah pramunikmat bermotor yang serng mangkal di spot tertentu. Dimana dalam spot tertentu tentu saja ada banyak sekali potensi pelanggan yang datang. Dikutip dari berita yang pernah ditulis oleh media, ada seorang pramunikmat yang bahkan menawarkan tarif sebesar Rp 150.000 untuk sekali kencan. Tentu untuk tarif kencan itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selengkapnya akan dijelaskan pada keterangan berikutnya.

Harus Menggunakan Pengaman

pramunikmat bertarif 150 Ribu Sekali Kencan

Untuk kencan kencan dengan pramunikmat bertarif 150 Ribu tersebut, pelanggan diwajibkan mematuhi aturan yang sudah berlaku. Salah satunya adalah wajib menggunakan kondom. Maksimal waktu untuk melakukannya juga adalah satu jam. Apabila lebih dari itu maka tarifnya akan bertambah. Banyak pula pelanggan yang memiliih untuk menambah tarifnya jika ingin menggunakan layanan yang satu ini.

Ada juga larangan dan aturan lainnya dalam pramunikmat bertarif 150 Ribu sekali kencan ini. Mereka tidak mau diajak kencan oleh pelanggan yang sangat mabuk. Pasalnya pelanggan yang sangat mabuk tersebut akan dengan mudah menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Pasalnya, mereka pun juga sering rebut ketika melakukan transaksi pembayaran. Biasanya akan sangat sulit karena orang yang mabuk itu juga bayarnya akan sembarangan.

Kencan Kilat Dengan Pramunikmat

pramunikmat bertarif 150 Ribu Sekali Kencan

Proses kencan kilat dengan pramunikmat bisa dibilang variatif tergantung dari pelanggan itu sendiri. Ada yang tepat satu jam, ada yang kurang dari itu, dan ada yang lebih dari itu. Ada juga mami dari para pramunikmat tersebut yang biasanya akan menawarkan jasa kencan kilat tersebut dengan memasang satu per satu wajah para wanita yang dipamerkan untuk diajak kencan. Setelah transaksi deal, maka pramunikmat yang diinginkan akan datang langsung dengan mengenakan motor.

Ada juga beberapa pramunikmat yang tidak mau diajak kencan jika tidak dibawa ke hotel berbintang. Kalau dibawa ke losmen, mereka pastinya akan menolak dengan keras. Tarifnya juga sudah tidak Rp 150 ribu lagi, tapi sudah berkisar antara Rp 300 ribu sampai dengan 400 ribu. Sudah pasti biasanya mereka memiliki nilai lebih dibandingkan dengan yang bertarif hanya Rp 150 ribu saja.

TAGS