banner

Rahasia Tahan Lama dalam Hubungan Seks

Tips ampuh tahan dalam hubungan seks

Soal seks khususnya berhubungan seks, banyak orang yang menjadikannya sebagai rahasia diri sendiri. Di mana mereka merasa malu untuk membicarakannya dengan orang lain, termasuk pasangan mereka sendiri. Padahal banyak sekali hal yang membuat kita bertanya-tanya tentang seks, termasuk soal durasi seks.

Ya, beberapa orang menganggap permainan seks mereka terlalu cepat, karena dia belum mencapai puncaknya. Sementara ada juga yang merasakan permainan seksnya terlalu lama sampai kehilangan gairah, karena terlalu lama menunggu. Apakah Anda penarasan, berapa lama durasi normal seks yang dilakukan kebanyakan orang?

Durasi normal seks yang diharapkan adalah 25 menit

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Saucy Dates, sebuah situs kencan di Inggris, pada 3.836 orang, umumnya durasi seks normal yang diinginkan berkisar di antara 25 menit. Itu di luar foreplay ya, jadi murni hanya intercourse-nya saja yang dihitung. Baik perempuan maupun laki-laki menginginkan durasi seks yang tidak jauh berbeda, yaitu sekitar 25 menit. Bagaimana dengan Anda?

Tapi, waktu terlama seks adalah 16 menit

Sayangnya ekspektasi 25 menit ini tidak bica tercapai, lho! Masih berdasarkan survei yang sama. Hubungan seks biasanya hanya terjadi selama rata-rata 16 menit saja. Durasi paling lama dipegang oleh pria Amerika, itu pun hanya sekitar 17 menit saja.

Bagaimana membuat seks jadi lebih lama?

Durasi seks ditentukan oleh banyak hal, selain anatomi dan pengalaman, juga ditentukan oleh effort masing-masing pasangan. Rajin berolahraga dan makan-makanan yang bergizi merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performa seks.

Sebenarnya durasi seks yang sebentar tidak menjadi masalah, asalkan Anda dan pasangan sama-sama terpuaskan. Ingat, kepuasan tidak selalu didapatkan dari intercourse, foreplay juga memegang peranan yang besar. Jadi meski durasi itu penting, seks yang sensual dan pelan juga memberikan efek yang luar biasa.

Selain itu ada tips-tips mudah yang dapat Anda dan pasangan lakukan agar durasi bercinta menjadi lebih lama. Mau tahu?

1. Pakai kondom

Memakai kondom adalah cara yang mudah untuk mengurangi sensitivitas penis Anda. Dengan demikian, membutuhkan waktu lama bagi Anda untuk berejakulasi dan lebih tahan berhubungan seks. Selain dapat membuat Anda lebih lama di ranjang, pemakaian kondom juga dapat menjadi variasi ketika bercinta karena saat ini telah tersedia banyak jenis kondom yang unik. Anda dapat mencoba kondom beraneka rasa atau kondom dengan permukaan yang bergerigi untuk menambah kenikmatan saat bercinta. Namun, komunikasikan terlebih dahulu pada pasangan agar kalian bisa sama-sama menikmati momen bercinta tersebut.

2. Posisi seks tertentu

Pemilihan posisi seks ini tentu berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Sebab, setiap laki-laki maupun perempuan memiliki preferensi yang berbeda mengenai posisi seks mana yang dapat membuat mereka cepat orgasme. Hal tersebut tergantung posisi mana yang dapat membuat penis Anda terangsang dengan baik. Ada laki-laki yang lebih mudah mengalami orgasme saat posisi misionaris, doggy style, atau pada saat posisi woman on top.

Nah, tugas Anda mengetahui posisi mana yang membuat Anda lebih mudah meraih orgasme. Jika Anda sudah tahu gaya atau posisi semacam apa, jangan gunakan posisi itu pada ronde pertama karena di ronde pertama orgasme cenderung lebih mudah didapat.

3. Sering berhenti

Saat Anda akan segera meraih orgasme, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba untuk mengurangi ketegangannya. Dengan berhenti sebentar, Anda akan lebih mudah mengontrol waktu orgasmenya. Namun, ketika Anda dan pasangan berhenti penetrasi, sebaiknya rangsangan pada penis Anda tidak dihentikan. Hal itu untuk menjaga agar penis Anda tidak malah layu sebelum orgasme. Memang agak tricky, tapi tetap bisa Anda lakukan dengan latihan yang rutin.

4. Masturbasi

Salah satu cara agar membuat durasi bercinta lebih lama ialah dengan teratur melakukan masturbasi. Hal ini berguna agar Anda dapat mengontrol ejakulasi Anda. Sehingga ketika bercinta maka Anda bisa lebih tahan lama di atas ranjang. Amda juga bisa membantu pasangan bermasturbasi dan menjadikan ‘permainan’ masturbasi sebagai foreplay ketika bercinta.

Caranya, cobalah duduk saling berhadapan di depan pasangan. Mulailah sentuh tubuh Anda sendiri dan rasakan rangsangan yang tangan Anda berikan. Sambil melakukannya, tatap mata pasangan lekat-lekat. Peraturan dalam permainan ini adalah pasangan tidak boleh menyentuh tubuh Anda sedikit pun. Sebaliknya, Anda hanya boleh bermasturbasi dan membayangkan bahwa pasangan yang sedang menyentuh Anda. Hal tesebut akan mengasah imajinasi Anda dan jika Anda orgasme ketika melihat dirinya, Anda akan lebih tahan lama ketika bercinta yang sebenarnya.

5. Sex toys

Penggunaan sex toys untuk laki-laki saat bercinta seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah sehingga ejakulasi mampu ditunda dan Anda tidak cepat orgasme. Selain membuat Anda lebih tahan lama, cincin penis juga dapat menambah kenikmatan pada pasangan Anda karena biasanya cincin tersebut dapat bergetar.

Selain cincin seks, Anda dan pasangan juga dapat menggunakan dildo sebagai variasi. Jika Anda terlanjur orgasme lebih dulu, dildo bisa menjadi penyelamat gairah pasangan Anda yang belum terlampiaskan. Anda dapat merangsang pasangan dengan dildo sementara menunggu penis Anda siap untuk bertempur lagi.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: