QQ Slot Welcome Cashback 100 QQSlot Situs Dunia Kencan Online Situs Berita dan Tips Judi Online

Saling Bertatap Mata Dengan Wanita Di Club Malam

by Dunia Malam 88

Wanita di club malam memang ada banyak. Sejumlah klub malam yang ada di kota besar tentu menghadirkan banyak sekali daya tarik tersendiri. Tak terkecuali perempuan yang tak terhitung jumlahnya. Ada yang cantik, ada yang seksi, ada yang biasa saja, ada yang suka mencari mangsa, dan lain sebagainya. Oleh karena itu tidak heran jika pada akhirnya wanita yang ada di club malam tersebut akan sesekali mencari perhatian kepada tamu yang datang. Jika sudah saling bertatap muka, apa yang harus dilakukan? Bagi yang masih amatir pasti akan bingung harus bersikap seperti apa. Tapi yang sudah profesional biasanya akan tahu harus seperti apa.

Mereka Inginkan Perhatian Anda

Saling Bertatap Mata Dengan Wanita Di Club Malam

Lihat dulu seberapa lama mereka menatap mata anda, apakah benar-benar menatap mata karena ingin mencari perhatian, atau tidak sengaja menoleh, lalu mata anda dan dia saling bertemu. Jika itu hanya pandangan sekilas saja, dan memang tidak sengaja saling menatap, sebaiknya anda juga tidak terlalu keGR-an dulu. Jangan terlalu percaya diri bahwa semua wanita di sana itu ingin mendapatkan perhatian anda. Biarkan mereka sendiri yang memilih dan jangan pernah memaksakan hal ini. Tapi jika ada satu perempuan yang melihat anda cukup intens dan seolah ingin menarik perhatian, di sinilah anda bisa mencoba beraksi.

Memang butuh keberanian, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya. Dalam hal ini, anda bisa memulai dengan cara memberikan perhatian kepada mereka dengan cara yang signifikan, salah satunya adalah dengan memperhatikan mereka dengan lebih seksama terlebih dahulu. Biasanya kontak mata tersebut akan diikuti dengan body language yang juga mengutarakan hal senada, misalnya kedipan satu mata, jari tangan yang dimainkan seolah memanggil anda (kemarilah-kemarilah), dan lain sebagainya.

Jangan Tergesa-Gesa Atau Agresif

Saling Bertatap Mata Dengan Wanita Di Club Malam

Wanita di club malam juga hanya sebatas tertarik dengan anda dan cuman ingin tahu seperti anda. Istilahnya adalah menyapa atau mengajak berkenalan saja. Jika sudah demikian, maka alangkah baiknya jika anda tidak terlalu tergesa-gesa, apalagi agresif. Jika sudah demikian, maka akan sangat menyenangkan apabila anda benar-benar tahu bagaimana cara memberikan godaan yang benar-benar tepat kepada mereka. Yang dimaksud dalam hal ini bukan godaan semacam itu, tapi semacam candaan yang penuh tawa dan juga menggelitik.

Jadi ingat! Ketika ada sosok wanita yang mendekat dan ingin berkenalan, pastikan tidak terlalu tergesa-gesa dan agresif, malah sebaliknya anda harus tahu bagaimana cara berkenalan dengan tepat dengan mereka. Inilah yang akan membuat anda menjadi semakin dekat dengan mereka, dan melakukan hal menyenangkan lebih jauh?

Ajak Bersenang-Senang Bersama

Saling Bertatap Mata Dengan Wanita Di Club Malam

Setelah eye contact tersebut, anda sendiri yang menentukan arus ini akan dibawa kemana? Jika anda tertarik dengan wanita yang mengajak anda eye contact tersebut, maka anda bisa mengajaknya bersenang-senang dengan minum atau makan bersama, berdansa bersama, jalan-jalan bersama, dan lain sebagainya.

Ini adalah bagian dari kesenangan dunia malam itu sendiri. Dimana anda sebenarnya bisa lebih mudah mendapatkan pasangan yang menarik dan menyenangkan. Tapi anda pun di sisi lain juga akan bisa mendapatkan sesuatu yang sangat menarik lagi. Siapa tahu setelah ini hubungan anda bisa berlanjut ke ranah yang lebih hot atau bahkan anda bisa menjadikannya pasangan untuk seterusnya. Belum lagi jika yang mengajak anda bertatap mata tersebut adalah sosok yang eye catching. Mantab, bukan?

TAGS