.

Tarif Kencan Zaskia Dehar Nyaris 50 Juta Per Malam

by Dunia Malam 88

Zaskia Dehar adalah nama yang cukup banyak diperbincangkan karena dia sempat membuat geger media dengan penuturannya sering tidur dengan para pesepak bola top di dunia. Di usianya masih cukup belia, Zaskia memiliki daya pikat tersendiri dalam dirinya sehingga membuat para pemain dunia yang berkelas tersebut mau menggunaka jasanya. Tentu ini menunjukan bahwa klien dari Zaskia Dehar ini tidak main-main. Ada pemain bola berinisial FR dan juga KB asal Prancis yang pernah menggunakan jasa wanita yang satu ini. Lalu berapa bayarannya?

2000 Poundsterling Per Malam

Tarif Kencan Zaskia Dehar Nyaris 50 Juta Per Malam

Untuk bisa berkencan dengan Zaskia Dehar, tentu para pemain bola tersebut juga harus membayar dengan jumlah yang cukup mahal. Untuk bisa berkencan dengan mereka semua satu per satu, dia mematok harga 2000 Poundsterling per malamnya. Tentu saja jika dikurskan dalam rupiah bisa dihitung sendiri berapa pemasukan yang bisa didapatkannya. Ya, dia nyaris mendapatkan sekitar IDR 50 juta hanya dalam waktu sehari saja. Dalam kurun waktu 1 bulan, sudah berapa banyak yang didapatkannya. Tentu ini menjadi sebuah ceriita tersendiri.

Gadis asal Aljazair ini memang memiliki pesona yang sangat luar biasa. Kecantikan dari Zaskia Dehar yang menyerupai model elite tentu membuat siapa saja semakin tergoda untuk menggunakan jasanya. Meski demikian, Zaskia tidak menganggap kliennya sebagai sosok yang hanya memanfaatkan kebutuhan biologisnya saja, tapi juga dia sangat menyayangi dan mencintai mereka dengan setulus hati. Hal inilah yang menurutnya sangat penting dalam berkencan itu sendiri.

Sering Dimanjakan Kliennya

Tarif Kencan Zaskia Dehar Nyaris 50 Juta Per Malam

Dengan sosoknya yang sangat rupawan dan istimewa, tentu Zaskia kerap kali dimanjakan oleh para kliennya. Selain itu, ini juga tak mustahil terjadi mengingat dirinya pun adalah sosok yang digilai oleh orang-orang yang memiliki uang banyak. Sebetulnya tidak hanya Zaskia Dehar saja, ada banyak sekali remaja yang menetap di negara-negara besar, seperti Prancis misalnya. Mereka memoles parasnya dengan begitu rupawan dan memiliki tubuh yang aduhai. Dari sinilah beberapa ada yang memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat.

Usut punya usut, Zaskia Dehar ternyata adalah seorang pramunikmat yang cukup terkenal di salah satu wilayah yang ada di kota besar Champs Elysee, yak heran jika dia memang cukup populer didalamnya. Untuk bisa menggunakan jasanya, maka tarif minimal yang harus dikeluarkan adalah dua ribu Euro. Jumlah yang cukup mahal tentunya untuk menggunakan jasa dari wanita yang satu ini.

Mengawali Karirnya Sebagai Model Majalah Dewasa

Tarif Kencan Zaskia Dehar Nyaris 50 Juta Per Malam

Satu hal yang unik dari Zaskia Dehar ini adalah, dia sebetulnya mengawali karirnya sebagai seorang model majalan dewasa. Dia pernah dilirik oleh satu desainer ternama Lingerie yang ada di Prancis. Tak lama berselang, perempuan ini banyak tampil di sampul majalah-majalah ternama seperti V Magazine, serta Vanity Fair yang ada di Italia. Dia pun juga bahkan saat ini meniti karir sebagai seorang perancang busana.

Dengan tubuh yang cantik dimilikinya, tentu bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan perhatian dari para pelanggannya yang tergolong cukup berada. Ini juga menjadi sesuatu yang sangat banyak terjadi, tak hanya di negera besar seperti Prancis, tapi juga di negara lainnya. Sebagaimana diketahui prostitusi sebetulnya juga adalah layanan yang legal di Prancis, akan tetapi wanita yang menyediakan layanan ini juga harus sudah berumur setidaknya 18 tahun.

TAGS