banner

Tarif PSK Seluruh Dunia dari yang Fantastis Hingga Miris

PSK dengan tarif tinggi atau harga yang mahal

Salah profesi yang tertua dalam dunia malam adalah prostitusi. Dimana para wanita malam bersedia berhubungan dengan seks dengan imbalan uang. Tapi tahukah Anda bahwa tarif menggunakan jasa wanita malam ternyata berbeda-beda dari satu negara dengan negara lainnya? Di Bangladesh misalnya, konon tarif untuk servis seorang wanita malam sangat murah yakni hanya sekitar 10 ribuan atau sama dengan harga satu nasi bungkus sederhana.

Tak pelak, kemiskinan merupakan alasan mengapa wanita malam di sana menawarkan jasa prostitusi yang sangat murah. Berbeda dari Bangladesh atau negara-negara lain yang tarif wanita malamnya sangat rendah, beberapa negara justru mematok harga yang sangat seperti di Turki, yang kabarnya untuk menikmati jasa wanita malam di sana Anda harus membayar setidaknya 6 juta rupiah dan itu masih tergolong tarif standar. Mau tahu berapa tatif wanita malam di negara-negara lainya?

India, tingginya harga seorang perawan

India termasuk salah satu negara dengan harga prostiusi yang sangat murap, mirip dengan Bangladesh. Namun, untuk kasus tertentu ada kondisi di mana seorang wanita malam bisa dihargai dengan sangat mahal yakni hingga 13 juta rupiah. Mengapa demikian? Di Kalkota misalnya, di sana tarif untuk berkencan dengan gadis perawan mencapai hingga 13 juta rupiah. Hampir semua bukan di Indonesia, dimana banyak pria yang berani membayar harga mahal untuk berhubungan seks dengan seorang perawan.

Tiongkok, tarif wanita malam bisa sama dengan biaya hidup berbulan-bulan

Di Tiongkok, khususnya di Shanghai, praktek prostitusi sangat mudah ditemui. Dimana Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas internet untuk betransaksi denagan mereka kurang lebih sama seperti ketika Anda bertransaksi dengan perempuan open BO dan ada perjanjian tarif maupun tempatnya terlebih dulu. Berbicara soal tarif, di Shanghai, jasa tarif wanita malam yang paling murah adalah sekitar 8,5 juta rupiah untuk harga standar. Ya, polisi setempat pernah menemukan Ini masih yang biasa-biasa saja. Polisi pernah satu kali menjumpai nilai transaksi prostitusi yang mencapai angka lebih dari dari 21 juta rupiah! Tapi jangan terlalu terkejut, pasalnya artis berinisial VA, pernah dikabarkan memberikan layanan seks senilai 80 juta rupiah.

Di Kuwait, tarif wanita malam pun juga tak kalah mahal Ternyata Juga Ada Prostitusi Mahal

Anda mungkin mengira bahwa prostitusi di negara-negara Arab adalah sesuatu yang janggal atau hampir tidak mungkin, faktanya wanita malam memang eksis di negara-negara Arab. Konon, di Yordania,Suriah, dan Kuwait Anda bisa menemukan para wanita malam dimana Kuwait dikenal memiliki wanita-wanita malam bertarif mahal. Di negara yang kaya akan minyak ini, tarif prostitusi pun tak main-main. Menurut laporan dari pihak otoritas setempat, seorang peminat harus mampu membayar sekitar 9 juta rupiah untuk layanan selama 3 jam. Dan biasanya para wanita malam di sana bukan berasal dari Kuwait itu sendiri, melainkan para pendatang dari berbagai mancanegara. Anda paham bukan, kenapa tarif prostitusi di sana lumayan mahal?

Amerika Serikat, prostitusi kelas atas

Dari semua negara di dunia, Amerika Serikat (AS) bisa dikatakan sebagai tempat penyedia prostitusi terbesar. Ya, di masing-masing negara bagian ada begitu banyak wanita malam dengan tarif yang lumayan mahal, dimana yang termahal adalah New Jersey. Di kota ini ada semacam tempat prostitusi terselubung yang dikemas berbentuk panti pijat. Sama seperti pijat plus-plus yang mungkin sering Anda dengar, di sana juga diberlakukan mekanisme yang sama. Konon dalam sekali sesi, seorang pengunjung setidaknya harus membayar mulai dari 15 juta rupiah harganya bisa semakin naik tergantung durasi dan semakin seksi wanita tersebut.

Singapura, tarif prostitusi yang gila-gilaan

Di Singapura, pernah ada skandal prostitusi yang melibatkan model-model ternama. Menurut kepolisian setempat, para pelakunya tergabung dalam sebuah manajemen yang menghubungkan antara model ternama dengan para klien yang notabene bukan orang sembarangan, lantaran mampu membayar tarif yang gila-gilaan. Diketahui, untuk tiga hari layanan dengan salah satu model cantik, seseorang harus membayar sekitar 329 juta rupiah atau sekitar 100 juta rupiah untuk tarif per hari.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: