QQ Slot Welcome Cashback 100 QQSlot Situs Dunia Kencan Online QQSlot

Terapis Pijat Plus Wajib Melayani Hubungan Intim Atau Dipecat

by Dunia Malam 88

Terapis Pijat Plus Wajib Melayani Hubungan Intim

Panti pijat plus tak jarang menjadi tempat prostitusi terselubung, terutama panti pijat plus plus atau pijat esek esek, di mana tamu bisa mendapatkan pijatan sensual atau pijatan erotis, meski beberapa wanita pemijat mengaku terpaksa melakukannya.

Terapis Pijat Plus Wajib Melayani Hubungan Intim

Anna misalnya, seorang wanita terapis yang mengaku sudah dua tahun bekerja di tempat itu. Menurutnya, layanan pijat plus plus yang diberikan ke tamu merupakan komitmen perusahaan penyedia pijat, bukan keinginan terapis. Artinya, seluruh terapis diwajibkan melayani tamu, termasuk berhubungan intim pada akhir sesi pijat. “Kalau saya sebenarnya nggak mau, tapi ya harus. Kalau nggak mau (berhubungan intim), bisa dipecat. Jadi nggak berani,” kata wanita berusia 20 tahunan ini.

Terapis Pijat Plus Wajib Melayani Hubungan Intim

Seorang bartender bahkan menyebut semua wanita terapis bisa memenuhi permintaan pijat plus plus. “Bisa semuanya (pijat plu-plus) pilih saja, kecuali jika sedang ada yang datang bulan,” ungkapnya tertawa sembari menunjuk satu persatu terapis lengkap dengan karakter layanannya. Di sebuah griya pijat plus plus lainnya, tak jauh dari Mall Gandaria City, Jakarta, seluruh tamu yang datang disambut dengan baik oleh seorang resepsionis di lantai dasar tanpa ada banyak penawaran. Para pengunjung yang datang diberikan kunci loker untuk berganti pakaian di sebelah ruang resepsionis. Setelah itu, pengunjung dapat menaiki lantai dua yang berupa bar. Dalam ruangan tersebut, seorang pegawai mendatangi tamu dan menyapa dengan suara manja.

Terapis Pijat Plus Wajib Melayani Hubungan Intim

Pegawai cantik tersebut menawarkan pijat andalan, termasuk layanan plus plus yang diberikan oleh puluhan terapis yang ada di tempat itu. “Pilih aja om, mau yang gesit, yang ramah, yang diem ada semua di sini. Sukanya kurus atau berisi, pokoknya dijamin senyum-senyum deh pulang dari sini,” ungkapnya genit sembari menunjukkan belasan potret terapis dalam ponselnya.

Terapis Pijat Plus Wajib Melayani Hubungan Intim

Usai memilih seorang terapis, pengunjung diarahkan menuju kamar yang berada di lantai tiga. Serupa dengan di panti pijat dekat mal, di sini ruang pijat berupa kamar berpintu yang dapat dikunci rapat. Ada juga layanan pijat serta hubungan intim yang wajib diberikan kepada para tamu yang datang. Pada pusat layanan pjijat esek esek tersebut, pengunjung ditawarkan sejumlah paket layanan pijat dengan sistem deposit. Antara lain pijat minimal 30 menit seharga Rp 285.000 hingga pijat minimal 60 menit seharga Rp380.000 di mana ini tentu termasuk sesi bercinta dengan para terapis yang Anda pilih tersebut.

Konten Terkait:

TAGS