.

Tips Bercinta Kilat Agar Tetap Nikmat

by Dunia Malam 88

Tips Bercinta Kilat Agar Tetap Nikmat

Tahukah Anda bahwa survei dari Kinsey Institute mengatakan, pasangan cenderung memilih waktu bercinta ketika waktu tidur atau malam setelah selesai menuntaskan rutinitas. Padahal, bukan tak mungkin usai melakukan rutinitas kondisi kita sedang menurun lantaran energi sudah tersita oleh kesibukan kerja dan masalah lainnya. Akibatnya fatal, mulai dari kualitas performa yang tidak diharapkan, kepuasan yang tidak terpenuhi hingga keintiman yang gagal terjalin. Itulah kenapa banyak pasangan memutuskan untuk bercinta di pagi hari, di saat mereka sudah beristirahat dan tenaga mereka mulai pulih. Sayangnya, tak sedikit pasangan yang harus bekerja di pagi hari sehingga alih-alih melakukan hubungan seks dalam waktu lama, mereka melakukan quickie sex atau atau bercinta kilat di mana ini menjadi solusi yang mudah, nyaman, dan menyenangkan untuk dilakukan.

Seperti kita ketahui, pagi hari adalah saatnya Mr. P bangun dan menyapa dunia, dan tak dipungkiri ini juga diiringi dengan letupan gairah panas dan tidak terkendali yang membuat sebagian pasangan menyukainya. Tetapi, karena jarang berlatih, tak jarang sebagian pasangam merasa sulit mewujudkan bercinta gaya kilat.

Seks adalah aktivitas fisik layaknya latihan. Seks harus dilakukan secara rileks, lembut, demi menambah ikatan pasangan. Quickie sex dapat menyuntikkan gairah spontan dan sesekali hal ini perlu dicoba, terlebih bagi pasangan muda,” ujar Harry Fusch, MD, seorang ahli urologi dan spesialis kedokteran reproduksi di Rumah Sakit Presbyterian New York, Amerika Serikat.

Ya, bercinta kilat sebenarnya memudahkan Anda untuk bercinta pada waktu terbatas dan cocok bagi Anda yang kesulitan orgasme tetapi tetap bisa merasakan aliran adrenalin dan oksitosin. Jika Anda masih bingung bagaimana menciptakan suasana serta sensasi hebat saat bercinta kilat, kami memiliki tips jitu untuk Anda!

Buat pikiran Anda bergairah

Ya, Kirimkan sinyal nakal kepada pasangan melalui tatapan mata yang menggoda, gerakan bibir, serta bahasa tubuh lainnya. Jauhi segala faktor penganggu konsentrasi dan penurun gairah, seperti gadget dan arsip pekerjaan. Olivia Baniuszewicz, penulis buku Flirtexting, juga mengungkapkan bahwa ketika wanita mengabaikan gangguan media elektronik dari televisi maupun handphone, maka letupan gairah makin terasa. Jangan lupa juga untuk memberikan pesan berbau erotis yang bisa Anda tulis di post it, sebab kaum wanita sebenarnya mudah terangsang yakni dalam waktu 30 detik hingga 1 menit.

Tempat baru

Sebanyak 39 persen wanita di Amerika mengakui bahwa mereka kerap merasakan gairah untuk bercinta di lingkungan yang tidak baru akibat rasa urgensi dan hormon adrenalin yang memuncak, di mana beberapa tempat yang paling populer untuk bercinta kilat adalah di jacuzzi, yacht, lapangan terbuka, toilet restoran, dan klub malam.

“Otak merupakan organ seks terbesar, dan setiap kali Anda mencoba sesuatu yang baru, Anda akan merangsang selera otak untuk hal baru. Bangkitkan indera Anda dan tetap mengikuti aturan hukum untuk menyeleksi tempat tersebut,” saran Olivia.

Cairan pelumas

Salah satu sinyal bahwa tubuh siap dibakar dan menerima stimulasi adalah ketika area genital pasangan menjadi basah oleh cairan alami mereka. Tapi, Anda juga bisa mempercepat proses tersebut dengan memberikan pelumas buatan, karena itu selalu sediakan pelumas berbasis air di tangan agar pasangan semakin merasa nyaman.

“Hampir semua wanita memerlukan pelumas terlepas dari berapa usia mereka. Secara signifikan, pelumas meningkatkan libido dan gerakan aktif wanita, menurut sebuah studi dari Pusat Universitas Indiana,” ungkap Ian Kerner PhD.

Posisi adalah kunci

Anda tidak memerlukan gerakan akrobatik atau posisi yang rumit agar sesi bercinta kilat tidak terkesan merepotkan. Jika Anda dan pasangan menginginkan posisi eksperimental, disarankan tetap memulainya dari posisi sederhana. Beberapa posisi bareback seperti doggy style dianjurkan agar orgasme cepat diraih dan memungkinkan stimuli pada klitoris dan penis begitu terasa dan mengena di area G-spot.

Artikel Terkait:

TAGS