banner

Tips Melakukan Seks Online

tips melakukan seks online bersama pasangan anda disaat wabah corona

Di era social distancing alias pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi virus corona (COVID-19), kencan online pun semakin meningkat. Tidak hanya sekadar melakukan kencan online, banyak juga seks yang juga dilakukan secara virtual alias seks online, oleh para pasangan-pasangan yang bertemu melalui situs dan aplikasi kencan online ini namun belum bisa bertemu dan melakukan hubungan seks langsung lantaran pandemi virus corona. Lalu bagaimana, ya, cara melakukan seks virtual atau seks online tersebut supaya terasa menggairahkan, namun juga tetap aman?

1. Pastikan platform yang Anda gunakan aman

Pertama, sebelum melakukan seks virtual atau video call sex, Anda harus memastikan platform yang Andagunakan aman. Periksa dulu privacy settings-nya dan cari tahu apakah aman jika Anda menggunakan platform tersebut. Apa pun yang kamu pilih, sebaiknya hindari Zoom, Skype, dan Google Hangouts untuk melakukan panggilan intim tersebut ya. Jangan sampai video seks Anda beredar di dunia maya hanya karena Anda kurang memastikan kemanannya!

2. Tak perlu tampilkan wajah jika Anda malu

Seks virtual seks online ini tentu tidak umum untuk semua orang. Ada perempuan atau pria yang mungkin baru pertama kali akan mencobanya. Supaya Anda tidak merasa canggung, tidak ada salahnya untuk tidak menampilkan wajah saat awal-awal melakukan seks virtual. Pastikan Anda merasa nyaman, sehingga melakukan video call sex bersama pasangan terasa lebih menyenangkan. Meski terasa kurang personal, dengan tidak menampilkan wajah dan hanya menampilkan tubuh, sebenarnya Anda menambahkan elemen misteri dan kesan seksi ke dalam video call sex tersebut.

3. Kreatif menggunakan emoji

Ternyata ada lagi cara memberikan bumbu menarik ke dalam hubungan Anda dengan pasangan. Saat berbicara dengannya lewat pesan singkat, cobalah lebih kreatif menggunakan emoji ‘nakal’ ketika Anda ingin memulai seks virtual atau seks online. Menggunakan emoji juga akan terasa lebih mudah jika Anda atau pasangan adalah tipe pemalu.

4. Berbisik atau mendesah

Saat melakukan phone sex, cobalah untuk mengucapkan sesuatu yang menggoda dengan suara berbisik atau mendesah manja. Cara ini bisa membuat suasana terasa lebih bergairah, meski kalian sedang berjauhan.

5. Cari waktu dan tempat yang nyaman

Terakhir dan tidak kalah penting, cari waktu dan tempat yang nyaman untuk melakukan seks virtual atau seks online ini, baik phone sex maupun video sex. Sebaiknya jadwalkan seks virtual atau seks online Anda dengan pasangan, jangan sampai Anda menginisiasi seks saat pasangan sedang sibuk bekerja.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: