banner

Tips Melakukan Telepon Seks untuk Pasangan LDR

Tips melakukan telepon seks atau phone sex dengan pasangan anda yang sedang LDR

Jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR), atau hidup bersama tapi pasangan Anda kerap bepergian dalam jangka waktu yang lama, mungkin Anda dan pasangan bisa mencoba melakukan telepon seks untuk menjaga gairah asmara tetap membara dan membumbui kehidupan cinta Anda. Bagi banyak wanita, gagasan mendengarkan suara nakal yang menggoda lewat telepon sambil berpura-pura orgasme mungkin menjadi sesuatu yang menarik. Tapi bagi pasangan dalam hubungan jarak jauh, seks lewat telepon sering kali merupakan satu-satunya cara untuk menjaga unsur seksual dalam hubungan ketika Anda berdua terpaksa berpisah. Agar kegiatan telepon seks membuat Anda dan dia samsa-sama merasa merasa terangsang, berikut tips yang bisa jadi panduan Anda:

Kirimkan SMS ‘Nakal’

Melakukan sex by phone sebetulnya cukup sederhana. Tapi sebagai pemanasan cobalah memulainya dengan mengirimkan pesan nakal yang menggoda. Ini bisa dilakukan sebagai tahap pengujian dan lihat bagaimana dia menanggapinya. Jika dia menulis balasan berupa pesan yang seksi kembali pada Anda, itu tandanya Anda sudah mendapat lampu hijau. Jika dia tidak merespon, atau bertanya, mungkin berterus terang bahwa Anda menginginkan sesuatu darinya akan menjadi cara yang lebih jitu untuk mengajaknya melakukan telepon seks. Dengan demikain Anda tidak perlu membuang-buang waktu menebak pikiran si dia, bukan?

Lakukan Persiapan

Jika ini adalah sesuatu yang baru dalam hubungan Anda, luangkan waktu Anda untuk menemukan zona yang nyaman. Mulailah dengan bertukar pesan teks yang seksi. Dengan sex texting, Anda punya waktu untuk berpikir tentang tanggapannya. Biasakan melontarkan kata-kata nakal yang seksi dan menggoda. Anda harus mempersiapkan diri mengungkapkan kata-kata yang bisa membuatnya terangsang. Pilih kata-kata yang mudah dipahami untuk Anda dan dia. Gunakan sebutan bagian tubuh sebagai nama panggilan yang akrab untuk organ intim Anda dan pasangan.

Foreplay (Pemanasan)

Melakukan seks lewat telepon harus lebih agresif ketimbang seks biasa. Lakukan foreplay yang bisa membuat fantasinya melayang membayangkan seolah-olah Anda benar-benar berada disampingnya. Yang terbaik untuk memulainya, coba goda dari hal yang kecil. Mulailah dengan pakaian. Tanyakan padanya, pakaian apa yang sedang dia pakai, dan katakan padanya Anda ingin melihatnya tanpa busana, atau bertanya apa yang akan dia lakukan jika Anda membuka bajunya. Pikirkan tentang bagaimana seks biasanya dimulai, dan berbicara tentang segala hal yang bisa membuat gairahnya terbakar, mulai dari kegiatan berciuman, melepas pakaian, menyentuh bagian vitalnya, dan lain-lain. Karena kenikmatan terbesar tentang seks lewat telepon adalah Anda harus menggambarkan seolah-olah seks benar-benar terjadi.

Membawanya ke tingkat berikutnya

Di era teknologi canggih seperti ini, Anda berdua bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dalam fitur ponsel seperti menggunakan video call untuk 'berhubungan seks. Beberapa wanita menemukan bahwa video telepon seks membuat aktivitas seks jarak jauh lebih memuaskan. Dengan video yang Anda miliki, Anda berdua bisa sama-sama saling merangsang diri sendiri yang notabene membuat aktivitas video telepon seks kalian semakin hot!

Artikel Terkait: