banner

Tips Mencari Cewek Open BO Untuk Malam Tahun Baru

Cewek yang menerima Open BO

Malam tahun baru sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan malam tahun baru sendirian, Anda bisa mempertimbangkan mencari cewek open BO di daerah Selatan Jakarta, tepatnya di Apartemen Kalibata City. Di sini, ada banyak pekerja seks komersial (PSK) yang tak jarang menjajakan diri melalui aplikasi kencan online seperti WeChat misalnya. Ya, silakan mengaktifkan akun WeChat Anda di Kalibata City, niscaya tawaran open BO atau Booking Out/Order langsung menghampiri Anda. Ada banyak tempat bagi para lelaki di Jakarta untuk sekadar melepas dahaga seksual pada lawan jenis. Salah satunya di Apartemen Kalibata City saat malam hari.

Para cewek open BO ini memiliki slot, di mana mereka membagi menjadi lima kali kencan setiap harinya. Tentu saja kencan di sini bukan berarti sekadar nonton atau makan bersama, tapi juga saling memuaskan nafsu syahwat di atas ranjang tentu saja yang berlokasi di Apartemen Kalibata City.

Untuk tarif cewek open BO Kalibata City relatif tinggi yakni 1,5 juta rupiah, full servive. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa menawar tarif tersebut. Jika Anda cukup lihai menawar, Anda bisa berkencan dengan mereka cukup dengan merogoh kocek sebesar 300 ribu rupiah.

1. Dari BeeTalk, WeChat, hingga MiChat

Sejatinya modus operansi para cewek open BP di Kalibata City cukup dinamis alias sering berubah-ubah, seiiring dengan terungkapnya praktek prostitusi online di kawasan itu. Jika sebelumnya mereka aktif menggunakan aplikasi messenger BeeTalk dan WeChat, maka kini aplikasi MiChat menjadi sarana pemasaran jasa mereka. Ini karena, rentetan razia dan pengungkapan prostitusi di Apartemen Kalibata City sudah ‘terbaca’ melalui apllikasi kencan online Beetalk dan WeChat.

Sekali Anda mengaktifkan aplikasi MiChat di Kalibata City, maka akan masuk banyak penawaran dengan harga yang dipatok mulai 1,5 juta rupiah dan para cewek open BO ini bersedian menemani selama 6 jam. Ini artinya, jika Anda memang serius mencari teman kencan di malam tahun baru, Anda bisa menggunakan jasa mereka mulai pukul 9 atau 10 malam misalnya. Tak ada aturan main yang ketat selama menggunakan jasa para cewek open Bo ini, hanya saja mereka menolak untuk melakukan seks anal.

2. Sama-sama untung

Lokasi Apartemen Kalibata City sebagai tempat jasa esek-esek terkuat pada medio 2018, di mana dari 18 tower yang ada di kompleks apartemen itu, 5 tower di antaranya digunakan sebagai ‘ruang kerja’ cewek open BO. Ini artinya hampir sepertiga tower di Apartemen Kalibata City digunakan untuk tempat prostitusi.

Dari terkuaknya kasus tersebut, diketahui bahwa pihak penyedia apartemen turut meraup untung yakni mendapat uang sewa sekitar 300 ribu rupiah dari cewek open BO.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: