.

Tips Mendekati Wanita di Klub Malam Part 1

by Dunia Malam 88

Anda pasti pernah berkunjung ke klub malam, dan di tengah-tengah keramaian pengunjung klub, tiba-tiba mata Anda tertuju pada perempuan cantik dan secara insting Anda ingin mendekatinya dan kalau bisa bercinta dengannya. Tahukah Anda, ternyata untuk mendekat perempuan di klub malam ada tipsnya loh, bahkan tips tersebut juga didukung oleh ilmu pengetahuan.

Tips Mendekati Wanita di Klub Malam Part 1

Cepat Bertindak

Menurut penelitian, wanita hanya membutuhkan 180 detik untuk memutuskan apa yang mereka pikirkan tentang pria. Jadi, jika Anda selama ini seorang pria pemalu yang enggan untuk mengambil tindakan terlebih dulu, maka lupakan saja keinginan Anda untuk mendekati perempuan tersebut, sebab batas waktu Anda hanya 3 menit!

Sebuah studi 2010 mengungkapkan, bahwa rata-rata wanita menghabiskan waktu selama 3 menit untuk untuk mengukur fisik, daya tarik wajah, aroma, aksen, dan kefasihan bicara kaum pria. Laporan tersebut juga menemukan bahwa wanita jarang berubah pikiran setelah penilaian awal ini, dan percaya bahwa mereka 'selalu benar' ketika mengambil kesimpulan.

Terlihat Rapih

Dalam sebuah penelitian dari University of Western Sydney, Australia, terungkap bahwa wanita akan kehilangan hasrat ketika melihat penampilan pria yang jorok atau acak-acakan. Jadi, untuk memikat hasrat wanita, maka jaga penampilan Anda ya, minimal setrika baju Anda, cuci rambut dan jangan ada noda pada kuku Anda atau kalau bisa di sekujur tubuh Anda. Siapa tahu Anda akan beruntung dan bisa melampiaskan hasrat bercinta dengan si dia bukan?

Pakailah Sesuatu yang Berwarna Merah

Profesor Andrew Elliot, seorang psikolog di University of Rochester, telah mempelajari efek warna dan menemukan bahwa merah adalah warna yang terbaik. Ya, saatnya Anda berburu pakaian merah! "Kami menemukan bahwa wanita memandang pria berbaju merah sebagai pria yang memiliki status yang lebih tinggi dan lebih cenderung menghasilkan uang,”terang Elliot. Dan ini, dijamin akan membuat wanita berhasrat terhadap Anda.

Tapi tentu saja tidak perlu menggunakan baju merah secara berlebihan. Anda bisa menggunakan kemeja warna merah yang dipadukan dengan jeans berwarna biru atau hitam, atau kemeja putih dengan blazer berwarna merah juga akan terlihat menarik.

Pemikir

Beberapa wanita senang terhadap pria yang tampak seperti seorang pemikir—tapi ini bukan berarti Anda harus berpenampilan culun seperti seorang kutu buku loh ya! University of British Columbia mengungkapkan bahwa seorang pria pemikir, terlihat menarik secara lebih signifikan dibandingkan dengan pria-pria yang terlihat gembira secara berlebihan. Ini artinya, jika Anda tengah mengincar seorang wanita di klub malam, cobalah untuk bersikap tenang dan jangan lupa tersenyum sesekali. Anda toh tidak mau terlihat menyeramkan, bukan?

Sembunyikan Perasaan Anda, Tapi Biarkan Tangan Anda Tetap “Bermain”

Dalam jurnal Psychological Science, Erin Whitchurch dan Timothy Wilson dari University of Virginia menjelaskan bagaimana bertindak acuh tak acuh terhadap seorang wanita dapat membuatnya penasaran dan kemudian mengembangkan perasaan untuk Anda.

"Membuat para wanita bertanya-tanya tentang apakah kita menyukai mereka atau tidak, akan membuat mereka penasaran dan ini justru akan meningkatkan minat mereka terhadap Anda,” demikian kutipan dari hasil penelitian tersebut. Namun, penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa Anda harus terbuka secara fisik. Artinya, jangan biarkan tangan Anda terlipat dan menutupi dada Anda, karena ini akan membuat Anda terlihat jujur dan dapat dipercaya. Dan tidak ada salahnya sekali-kali menyentuh si dia dengan sentuhan cepat di bagian lengannya, untuk membuat si dia semakin penasaran.

Artikel Terkait:

TAGS