.

Tips Mendekati Wanita di Klub Malam Part 2

by Dunia Malam 88

Saat berkunjung ke klub malam, tak jarang Anda tertarik pada perempuan cantik di mana secara insting Anda ingin mendekatinya bahkan bercinta dengannya. Berikut beberapa tips untuk mendekat perempuan di klub malam, yang bukan sembarang tips karena didukung oleh studi dan penelitian terkini.

Tips Mendekati Wanita di Klub Malam Part 2

Tetap Tenang

Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa Anda lebih mungkin berhasil merayu seorang wanita di klub malam, jika Anda mendekatinya dengan perlahan dan tenang - betapapun kerasnya jantung Anda mungkin berdetak. Dr Fhionna Moore, seorang Dosen Psikologi di Abertay University, memimpin sebuah tim peneliti yang menyelidiki bagaimana stres bisa mempengaruhi peluang Anda untuk mendapat seorang perempuan dan bercinta dengannya. Ini karena, ketika Anda tenang dan level kortisol Anda rendah, hal itu ternyata bisa meningkatkan hasrat perempuan terhadap Anda.

Bagaimana memulai percakapan, juga bisa menjadi tips untuk mendapatkan perempuan yang Anda inginkan, dan siapa tahu Anda cukup beruntung untuk bercinta dengannya. Menurut penelitian dari University of Central Lancashire, Anda bisa memulai percakapan sebagai berikut:

Humor

Ya, melontarkan humor memang sering diterima dengan baik, tetapi berhati-hatilah karena topik lelucon Anda bisa dianggap garing. "Humor sangat bagus untuk sebagian besar wanita, tetapi beberapa orang bisa menganggapnya tidak menyenangkan atau bahkan kekanak-kanakan jika itu bukan merupakan humor yang tepat tepat," demikian isi penelitian tersebut. "Jangan menggunakan humor cabul,seksis dan ofensif. Jagalah agar humor Anda tetap ringan dan menyenangkan.

Pujian

Anda bisa memuji pakaian perempuan idaman Anda, memuji cerita atau leluconnya. Jangan langsung memuji penampilan fisiknya, kecuali kalau Anda yakin 100 persen bahwa si dia tertarik akan Anda. Memuji penampilan akan terdengar sangat seksual, dan seakan-akan Anda hanya tertarik kepadanya untuk diajak bercinta saja!
Sebelum Anda memulai langkah untuk mendekati si dia dan syukur-syukur bisa menjadi pasangan Anda, ingat beberapa aturan berikut ini:
Jangan membelikannya minuman: Ini adalah aturan umum - tetapi itu tidak selalu harus demikian, jangan menawarkan diri Anda untuk membayar minuman kepada perempuan incaran Anda. Jika dia meminta Anda untuk membayarnya minum, tolaklah. Meskipun Anda kadang-kadang dapat mengatasi aturan ini, membelinya minuman seketika akan membuat si dia menganggap bahwa Anda terlalu “mudah” dan dia akan kehilangan minat dan hasrat terhadap Anda.

Jangan memegang minuman di depan dada Anda, untuk memberi Anda kepercayaan diri. Ini akan membuat Anda seakan-akan sombong dan menutup diri. Dan percayalah, sikap seperti ini akan sukses meredam gairah asmara si dia.
Jangan coba-coba terlihat "keren" atau "bad boy", perempuan semacam ini akan lebih terangsang pada pria yang bersikap tenang, santai dan ramah.

Jika Anda berhasil memulai percakapan dengan si dia, mulailah cari tempat yang tenang di mana Anda dapat berbicara lebih leluasa. Karena lantunan musik klub malam yang hingar binger, akan membuat Anda berdua kesulitan untuk saling berbicara maupun saling mendengarkan.
Nah, sekarang Anda bisa lebih mudah berburu wanita idaman Anda!

Artikel Terkait:

TAGS